Comodo Internet Security, Perlindungan dari Malware


Sering bekerja didepan komputer, Tapi? Anda akan menghemat banyak file penting di komputer Anda. Dan  sering menggunakan komputer untuk mengakses Internet, Anda harus ekstra hati-hati. Ada begitu banyak ancaman di Internet yang dapat merusak file-file penting Anda. Komputer Anda mungkin terinfeksi oleh virus saat Anda menjelajahi dunia maya, dan Anda tidak akan menyadarinya. Untuk melindungi komputer Anda terhadap semua ancaman yang ada di Internet, Anda harus memiliki aplikasi keamanan Internet yang baik. Keamanan internet aplikasi, yang baik mencegah penetrasi virus, spyware dan hal-hal berbahaya lainnya.


Ada begitu banyak aplikasi internet keamanan, Anda dapat menggunakan. Salah satunya adalah penggunaan Comodo Internet Security. Mungkin keamanan namanya terlalu asing di telinga kita. Namun, Comodo Internet Security, menawarkan perlindungan yang cukup layak untuk dicoba.

Aplikasi Comodo Internet Security menyediakan perlindungan terhadap virus, spyware, rootkit, bot dan jenis lain dari serangan. Selain pendeteksian virus dan hal berbahaya lainnya, aplikasi ini juga dapat menghilangkan semua ancaman yang ditemukan untuk menjaga keamanan dan file Anda yang berharga. Comodo Internet Security aplikasi juga memiliki kesempatan untuk menginstal malware pada komputer Anda untuk mencegah. Seperti kita ketahui, adalah jenis malware, aplikasi berbahaya untuk mencuri data sensitif dan merusak kinerja komputer Anda. Aplikasi Comodo Internet Security juga merupakan fungsi yang sangat berguna, yaitu mobil Sandbox Teknologi ™.


Comodo Internet Security aplikasi dapat berjalan pada komputer yang menggunakan Windows 7 sistem operasi, Vista, atau XP SP2. Agar berjalan lancar spesifikasi komputernya minimal 128 MB RAM dan 350 MB ruang hard disk. Jika Anda berpikir bahwa Anda harus menghabiskan banyak uang untuk membeli aplikasi Comodo Internet Security, Anda salah. Anda dapat men-download dan menggunakan aplikasi Comodo Internet Security Pro 2011 gratis selama 1 tahun.

Jika Anda ingin mendapatkan aplikasi keamanan internet yang dapat Anda gunakan secara gratis selamanya, Anda dapat men-download versi gratis dari Comodo Internet Security. Tapi, seperti aplikasi keamanan internet yang dapat Anda temukan di internet, versi gratis dari aplikasi Internet Security Comodo hanya menyediakan fitur yang dasarnya saja.
Untuk informasi lebih jelasnya dan mendownload Comodo Internet Security, Anda dapat mengunjungi situs resmi nya di sini.

Tagged with: security computer unutk internet, comodo terbaru, Computer Internet Security, materi tentang internet security, cara instal comodo internet security, car menggunkan comodo security, car menggunakan comodo internet security, free Comodo Internet Security, sofware melindungi virus komputer

0 comments:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Plagiarism Checker
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...