cara menambah memory internal hp

setelah mencari di google kesana kemari akhirnya ketemu juga yaitu cara menambah memory internal symbian atau s60v3 ini merupakan cara yang cukup bermanfaat buat hp sahabat yg memiliki memori internal sangat kecil.Seperti n81 tapi tidak ada salahnya jika di coba di semua hp s60v3,seperti nokia 6120c,n73,5700,n80,532,n93i,n93,n78,n95,n96 dll.dengan melakukansedikit cara yg sangat sederhana. Hp sahabat bisa di tambah memori internal sebesar kurang lebih 5mb. Lumayankan?
caranya sangat mudah:

Buka x-plore
masuk direktory C:/
private/102072c4/dan
hapus "reserved".


Matur thank u..
Jika ada masalah silahkan koment....

13 comments:

Unknown mengatakan...

kalo hp macam 5200 gmn?

Aziz mengatakan...

aku punya hp china N95 8GB yang ternyata hanya punya memory yang kapasitasnya cuma 435kb.Kalau di buka lewat multimedia>sturage terdapat tulisan total 8G free space 8191M tapi tulisan itu tidak akn berkurang sedikitpun walau kita menambah file atau mengurangi file.tapi kalau kita lihat dari status memory woooow ternyata totalnya sekitar 500kb.nah itu gimana bos buat nambah kapasitasnya?

hasymi mengatakan...

pake software apa

aji mengatakan...

mas xplore nya yg ada c: privat nggak bisa dibuka

Tutorial Photoshop mengatakan...

mas kalau hp china gimana?

kampret lu mengatakan...

@kalian semua
mana tau ni orang yg punya blog jawabannya
cara yg dia posting aja aneh

Muhammad Arief Udien mengatakan...

kayaknya untuk hp china tdk bisa mas.,,
@kampret lu :thanks zaa bgi yg udah mencacimaxi,,z
aa aq kan msih anak smp zaa sdah resiko byak yg menghina ttntng artikel q., semoga yg koment ky g7 di balas ama Tuhan byar masuk surga.,.,

Anonim mengatakan...

Hp java 5130 bsa ga plen,

Muhammad Arief Udien mengatakan...

ga bsa gannn..ga ada explorernya.,

Muqorobin mengatakan...

Mas aku suka blognya, aku pengen kenal dgn kamu tolong km sms aku di 085725526453, aku tunggu makasih,...

Muqorobin mengatakan...

Wah blog kamu bagus gt, blh lebih kenakan, tolong sms aku ya, di no. 085725526453, aku tgu ya,..

Anonim mengatakan...

kalo nokia 5000 bisa?

Muhammad Arief Udien mengatakan...

Rob_= ya trimakasihhh
kalo nokia 5000 ga bisa gan coz bkan symbian

Posting Komentar

Protected by Copyscape Plagiarism Checker
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...