Lenovo E156, Ponsel Murah Fitur Melimpah

Sekarang Lenovo kembali setelah sebelumnya tenggelam, mencoba untuk memukul pasar ponsel dengan menghadirkan ponsel terbaru mereka, Lenovo E156. Untuk masalah fitur, ponsel ini telah didukung pada kapasitas ganda, MP3, di antara fitur lain yang tidak bersaing dengan produk lain.

Dengan PT Global jaringan selular sebagai rumah utama Lenovo Mobile adalah merek baru memulai debutnya dengan rilis dari E156 Lenovo. Ponsel klasik candybar layanan dibundel dengan Axis, melalui promo "Hape Duo Tentu Love Saver". Harga yang ditawarkan adalah  Rp1.99.000, -/ponsel jika Anda membeli 2 ponsel sekaligus. harga normal -/ponsel adalah  Rp.249 000.

Dengan membeli paket ini, pelanggan secara otomatis menerima telepon gratis tak terbatas panggilan ke nomor Axis selama 1 tahun, 10 000 SMS gratis ke semua operator dan 10 MB akses internet gratis setiap hari.

Dari segi fitur, fungsi didukung Lenovo E156 Dual GSM, MP3 player, radio FM dan slot kartu microSD. Fasilitas Online juga direncanakan untuk menyediakan ponsel candybar, dengan jaringan GPRS kelas 10 data serta link.

Sebagai catatan, Lenovo Mobile pada paruh pertama tahun 2011 telah menyiapkan lima model ponsel (3 QWERTY tipe 2 Bar) dan target rilis akhir tahun di 12 model.

Spesifikasi:
Dualband GSM (900/1800 MHz) Dual Dimensi: 101 × 44.3x14mm; Layar: 65K warna TFT, Data Transfer: GPRS Class 10, Memori internal: 4 MB RAM, 16 MB ROM, Memori eksternal: microSD; Pesan : SMS, MMS, konektivitas kabel data miniUSB, Browser: WAP Fitur tambahan: Polifonik (MP3), pemutar MP3, radio FM, Facebook, perekam panggilan, panggilan konferensi, program dan mengirim SMS Group, Alarm, Kalkulator, Kalender, Speakerphone, Baterai: Lithium Ion 650 mAh

0 comments:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Plagiarism Checker
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...