AHA Touch Ponsel Huawei Ideos Android CDMA Harga Murah 1.5 Juta Rupiah

PT. Bakrie telecom saat ini sedang gencar memasarkan produknya yang bernama Aha. Sebelumnya Aha hanya berupa produk modem yang dilengkapi Google Chrome. Namun, saat ini PT. Bakrie Telecom melakukan inovasi terhadap produknya tersebut. Produk baru tersebut diberi nama Aha Touch. Melalui kata Touch kita sudah dapat membayangkan bahwa produk ini memiliki layar sentuh atau touch screen.
Aha Touch sendiri merupakan sistem operasi ponsel Android Android Froyo atau versi 2.2. fitur cukup canggih Disajikan adalah: akses ke situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan YouTube. Fitur lain dari Google Maps dan permainan Aha yang dapat didownload. Aha Touch juga memiliki kecepatan download (download) hingga 3,1 Mbps dan upload hingga 1,8 Mbps, 2.8-inch touchscreen, kamera 3,2 megapiksel, serta perekam audio dan video. Aha Touch memang tipe ponsel huawei c8150 Ideos yang datang dengan layanan koneksi internet di Aha Touch Bakrie Telekom untuk pasar Indonesia.
Keuntungan lain dari produk ini, yang merupakan CDMA pertama ponsel Android mobile platform. Aha Touch sendiri diproduksi oleh Huawei, dengan frekuensi 800 MHz CDMA 20001x EVDO Rev.A. Produk ini dijual dengan harga Rp 1,5 juta per unit termasuk PPN 10%. Konsumen juga akan menerima bonus sebesar 2 GB data selama 30 hari dengan kecepatan akses hingga 3,1 Mbps, setelah pengguna mengisi ulang pertama kali USD $ 25.000. pilihan warna untuk ponsel ini adalah 5 jenis merah, hijau, kuning, biru dan hitam.[via]

0 comments:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Plagiarism Checker
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...