Layanan VoIP di Facebook

Layanan jejaring facebook semakin mengepakan sayapnya saja, karena dikabarkan dalam waktu dekat ini Facebook akan memunculkan fitur baru, yaitu dengan menambahkan layanan panggilan komunikasi berbasis internet atau (voIP)

Kabar ini menyeruak setelah sebuah tombol 'VoIP" muncul di antara fitur lain di halaman utama Facebook.

Kemunculan ikon 'Call' di samping "Chat", 'Send Mesagge" dan 'Poke" tetapi hanya sekejap saja. Pasalnya, saat ini tombol tersebut telah dihapus oleh pihak Facebook. Namun beberapa Facebookers mengaku sempat melihatnya beberapa saat.

"Ketika saya mengklik tombol panggilan, kotak dapat dibuka lalu muncul ikon 'calling' di sebelah akun teman saya," kata seorang yang melihat tombol tersebut kepada AroundThe.Net, yang dikutip Kamis (27/1/2011).

"Sayangnya panggilan gagal untuk terhubung setelah saya meng-kliknya," tambahnya.

Memang Facebook sempat mengatakan akan menambahkan fitur VoIP pada Facebook chat. Namun itu dirilis untuk panggilan gratis di ponsel cerdas berbasis Android dan iPhone. Tentu saja ini unik karena tombol itu muncul di situs versi desktop.

Hingga saat ini belum ada komentar dari pihak Facebook mengenai tombol rahasia tersebut. Apalagi memang fitur VoIP untuk smartphone saja belum juga dilansir kepada publik.[via]

0 comments:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Plagiarism Checker
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...